Bacaan Doa Ketika Susah Atau Tak Dapat Tidur Beserta Latin Dan Artinya

Doa Susah TidurSudah tidak mampu dipungkiri tidur merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi badan maupun pikiran kita, lantaran badan dan pikiran juga memerlukan istirahat biar badan dan pikiran kita segar kembali untuk menjalani program sehari-hari.

Jika kita susah untuk tidur atau insomnia badan kita akan terasa lemas pikiran pun menjadi tidak karuan. tidak hanya itu kesehatan juga menurun, program sehari-hari jadi terganggu lantaran mengantuk pada siang harinya, kesehatan juga pasti akan menurun yang menyebabkan kita simpel terkena penyakit.

Sudah tidak mampu dipungkiri tidur merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi badan maup Bacaan Doa Ketika Susah Atau Tak Dapat Tidur Beserta Latin Dan Artinya

Rasulullah Saw, juga menganjurkan kepada kita umat islam untuk membaca doa sebelum tidur, pada ketika hendak tidur. supaya pada ketika kita tidur, mampu tidur dengan nyenyak dan terhindar dari godaan setan maupun ancaman dari binatang-binatang buas pada ketika tidur. Namun bila kita mengalami kesusah atau sulit untuk tidur maka kita mampu mengamalkan doa ketika susah tidur, biar kita tidak terganggu oleh banyak hal yang menyebabkan tak bisa tidur dan selalu dilindungi oleh Allah Swt, dan mampu tidur dengan nyenyak untuk menjalani rutinitas esok harinya.

Baca juga : doa biar diberi mimpi indah pada ketika tidur

Berikut ini ialah bacaan doa yang dibaca pada ketika susah atau sulit untuk tidur lengkap dengan latiin dan terjemahnya.
Doa Ketika Susah Tidur

اَللّٰهُمَّ غَارَتِ النُّجُوْمُ وَهَدَاتِ الْعُيُوْنُ وَأَنْتَ حَيٌّ قَيُّوْمُ لاَتَأْخُذُكَ سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ أَهْدِىءْ لَيْلِى وَأَنِمْ عَيْنِيْ
Allaahumma ghaaratin-nujuum wa hada'atil 'uyuunu wa anta hayyuun qayyuum, la ta'khuzuka sinatuw wa laa naumuy yaa hayyu yaa qoyyumu adhi'i lailii wa anim 'aini

Artinya :
"Ya Allah, bintang-bintang telah tenggelam, dan semua mata telah lelap dalam tidurnya sedang Engkau maha hidup lagi maha terus-menerus mengurus makhluk. tidak pernah mengantuk dan tidak pula pernah tidur. wahai Tuhan  yang Maha Hidup dan Maha mengurusi makhluk, tenangkanlah malam hariku dan tidurkanlah mataku"

Baca juga : Doa sebelum tidur dan bangun tidur lengkap dengan artinya

Itulah bacaan doa ketika susah atau tak bisa tidur beserta latin dan terjemahnya, dengan membaca doa diatas semoga Allah Swt, memperlihatkan ketenangan hati. dan dimudahkan untuk tidur. semoga doa ketika susah tidur diatas mampu bermanfaat bagi anda yang susah untuk tidur atau insomnia.

Sumber https://doapendekmustajab.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel